Pages

Monday 10 September 2018

5 Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Internet Tanpa Modal

pengasil-uang-melalui-internet

Banyak sekali sumber uang dari internet yang tidak membutuhkan modal. Anda hanya membutuhkan fasilitas seperti laptop,handphone,dan internet. Pasti kebanyakan dari kalian sudah mempunyai fasilitas tersebut. Makanya fasilitas tersebut tidak termasuk dalam modal. Modal yang dimaksud disini adalah dana yang anda keluarkan saat anda ingin memulai usaha.
Nah kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan uang dengan internet yang tetunya tanpa modal.

1. Mencoba Situs atau Aplikasi Penghasil Uang di Internet
Cara ini cukuplah mudah, anda hanya tinggal mrncari situs atau aplikasi yang membayar anda setelah anda menyelesaikan tugas. Banyak sekali situs atau aplikasi yang akan membayar penggunanya jika tugas telah di selesaikan. Tugasnya pun cukup mudah biasanya mendownload aplikasi, menonton video atau bisa juga melakukan survei online.

2. Menjadi Penulis Artikel
Dalam cara ini yang dibutuhkan bukanlah modal atau uang melainkan kemampuan mengetik. Dalam menulis artikel anda akan mendapkan bayar hingga ratusan ribu rupiah per artikelnya. Tergantung kualitas dari arikelnya, Semakin bagus semakin mahal harganya. Jika memang ingin memulai menjadi jasa penulis, Anda bisa menawarkan tulisan anda atau artikel anda di Kaskus, Ads-Id, project.co.id. Atau anda bisa mengunjungi ezinearticles untuk anda yang bisa menulis bahasa inggris.
Jika di Indonesia ada Babe, Vebma dan masih banyak lainnya

3. Coba Game Smartphone
Biasanya anda memainkan game hanya untuk mengisi waktu luang atau penghilang stress. Tapi jika anda ingin serius menekuni kegiatan gaming ini, maka anda bisa menghasilkan uang. Contohnya adalah anda bisa bermain Mobile Legend game yang sedang booming di indonesia. Yang anda harus lakukan jika anda ingin mendapatakan uang dari game ini adalah sebagai berikut

yang pertama, Anda harus memainkan game ini sampai rank tertinggi atau level teringgi, setelah itu anda coba menjual akun tersebut. Biasanya harga setiap akun tergantung dari levelnya atau bisa hero/skinnya. Bahkan ada juga yang harganya mencapai 12jt per akunnya, lumayan bukan

Yang kedua, Anda bisa menjadi joki yang di maksud joki adalah anda memainkan akun orang lain. Tugasnya hanya menaikan level dari akun tersebut. Cara pembayarannya biasanya perlevel Rp dua puluh ribu bahakan lebih tergantung kesulitannya

4. Dropshipper
jika anda ingin berjualan online yang tiidak membutuhkan modal anda bisa mencoba metode dropshipping ini. Metode dropshipping ini adalah cara berjualan online yang tanpa harus menyetok barang. Darimana barang yang akan dijual? Tentu dari orang lain. Jika kamu ingin menjadi dropshipper anda harus daftar ke suplier tertentu. Setelah itu, mereka akan mengirimkan pesanan kepada pelanggan menggunakan toko online anda.

baca juga: Ingin Memulai bisnis dropshipper? Simak 8 Tips Memulai Bisnis Dropshipper Untuk Pemula

5.Menjadi Influencer Di internet
yang di perlukan jika anda ingin menjadi influencer adalah kreatifitas bukanlah modal atau uang. Yang di maksud dari kreatifas anda harus kreatif dalam membuat konten serta menarik untuk pengguna media sosial.Biasanya konten yang banyak di sukai adalah konten tentang lelucon atau foto foto ciamik. jika kamu berbakat memfoto anda bisa mencoba membuat konten tentang foto foto ciamik. jika anda bisa membuat orang tertawa cobalah konten lelucon. pertamanya anda bisa menggunakan smartphone anda untuk menulis konten. Setelah follower anda naik dan anda mulai banyak endorse anda bisa mengupgrade peralatan anda.

No comments:

Post a Comment