Pages

Tuesday 16 April 2019

5 Tips Menjadi Influencer Sukses

5 Tips Menjadi Influencer Sukses
Contoh-media-influencer
Influencer tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Banyak anak muda tertarik dengan bisnis ini karena menjanjikan dan menguntungkan. Tapi jika anda inginmenjadi influencer anda harus mempunyai sikap tanggung jawab. Karena seorang influencer harus dapat menampung brand yang bekerjasama dengan anda. Jika anda teledor dalam menyikapi itu, maka citra anda sebagai influencer jelek dan membuat para perusahaan enggan bekerjasama dengan anda lagi.
 seorang influencer bisa memanfaatkan bisnisnya dengan menggunakan media sosial. contohnya instagram,facebook,twitter, dan youtube. dengan begitu anda bisa berintraksi dengan pengunjung anda. tentunya akan membuat mereka nyaman dengan anda dan tertarik untuk datang ke tempat anda.

Nah enak kan menjadi influencer, selain mengasikkan juga dapat keuntungan. kali ini saya akan memberikan beberapa tips buat anda agar dapat menjadi influencer yang sukses. simak sebagai berikut

Cara agar menjadi influencer sukses

1. Mengetahui Talentamu

dengan mengetahui talenta anda dapat mengembangkan kemampuan anda. contohnya talenta anda di bagian game, anda bisa menekuni menekuni game itu dan anda coba rekam game anda dan unggah di youtube. anda tinggal menunggu respon para viewer anda. jika respon viewer anda bagus maka terus kembangkan dan menjadikan anda seorang influencer sukses.

2. Menjadi diri sendiri

Jangan meniru gaya orang lain untuk menjadi seorang influncer yang sukses. jadilah diri kamu sendiri, itu yang paling penting. tunjukukan diri kamu sendiri, tunjukan apa talentamu, dan lihatlah respon para pengunjung anda.

3. Cari media sosial yang bagus

untuk pemula,cobalah untuk memilih media sosial yang cocok dengan talenta anda.jika kamu percaya diri di hadapan kamera cobalah yuotube, jika suka menulis anda bisa menggunakan facebook, twitter, atau bisa juga blogger. jika anda menyukai fotografi anda bisa menggunakan facebook. jangan langsung menggunakan semua aplikasi itu. itu malah menyebabkan anda tidak fokus, cobalah satu dan fokuskan hinnga sukses baru mencoba media sosial lainnya

4. memiliki faedah

dalam keberhasilan seorang influencer pasti terdapat konten-konten yang menarik. selain menarik pastinya juga harus bermanfaat bagi pengunjung. sehingga pengunjung dapat kembali melihat konten-konten anda yang bermanfaat bagi pengunjung

5. sabar dan rajin

jadi jika anda ingin memulai bisnis influencer ini anda harus rajin dan tekun. anda tidak langsung sekali posting langsung bisa sukses. selain itu anda juga harus mencari pengnjung tetapdengan cara menampilkan keunggulan keunggulan yang kamu miliki, sehingga membuat pengunjung tertarik dan akan datang ke anda lagi.

 Nah itu tadi beberapa tips yang saya berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda dan membuat anda menjadi i8nfluencer yang sukses.

No comments:

Post a Comment