Pages

Sunday 2 September 2018

5 Cara Mendasar Bermain Bitcoin Untuk Pemula

cara-bermain-bitcoin-untuk-pemula-agar-mendapatkan-penghasilan

Bagi pemula mungkin kebingungan bagaiman cara main bitcoin, jika hanya untuk bermain-main tentu terlihat mudah. Tapi kebanyakan para pemain menginginkan untuk memperoleh keuntungan. Dalam permainan ini anda membutuhkan kejelian dan kecermatan jika anda ingin menapatkan keuntungan. Banyak juga yang mengannggap bermain bitcoin itu sangat mudah dan sederhana. Cukup membeli bicoin saat harga bitcoin sedang turun dan menjualnya saat sedang naik
jika ingin tahu cara lebih lanjut simak artikel ini:

1. Mendaftar Bitcoin

Sebelum bermain tentunya anda harus memiliki akun bitcoin terlebih dahulu. Sebaiknya anda mendaftar akun di situs resmi Bitcoin indonesia  yaitu PT.Bitcoin Indonesia. Daftarlah dengan aman agar akun anda aman dan tidak diketahui orang lain. Perlu kalian ketahui jika anda melakukan trading dengan sesama Bitcoiners, anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari biaya transaksi yg teman anda lakukan.

2. Baca Menu Informasi

Bagi para pemula yang bermain Bitcoin, kalian juga bisa membaca ptunjuk memulai di bagian sub menu informasi. Anda akan dijelaskan tentang cara bermain Bitcoin dengan baik dan benar di mulai dari deposit murah, menjual bitcoin dan menjual bitcoin. Namun dalam informasi tersebut hanya di tampilkan dasarnya saja. Jika anda yang ingin bermain sekaligus mendapatkan keuntungan dari Bitcoin anda harus pintar-pintar mencari informasi sendiri.

3. Membeli Bitcoin 

Jika anda belum memiliki saldo, anda harus melakukan deposit rupiah terlebih dahulu. Berapapun jumlah rupiah yang akan anda depositkan pasti akan diterima oleh bitcoin. Bahkan bitcoin tetap melayani meskipun anda hanya mendepositkan Rp 10 ribu. Semakin besar jumlah rupiah yang anda depositkan maka semakin banyak bitcoin yang anda dapatkan. 

4. Menjual Bitcoin

Menjual bitcoin ini tentu tidak mudah, Anda perlu ketelitian dan kejelian dalam menjualnya. Jika anda salah menjual, tentu saja harganya bisa turun dari harga beli anda dengan begitu anda akan rugi. Apalagi jika anda menggunakan market instan, Anda akan dikenakan pajak 0,3% dari jumlah transaksi anda lakukan. Dalam menjual bitcoin anda harus mengetahui harga jual bitcoin terlebih dahulu. Setelah itu anda harus mengamati grafik, Anda harus mengamati harga bitcoin saat ini. jika harga jual tinggi, itu waktu yang tepat untuk menjualnya. Saya sarankan anda menggunakan limit saat menjual bitcoin, karena anda bisa dapat keuntungan yang maksimal. 

5. Fitur Limit dan Market Instan

Fitur Limit adalah fitur baru yang memudahkan para pemain bitcoin dalam melakukan transaksi. Anda bisa menjadi market marker dengan fitur limit ini. Karena biaya  marker sebesar 0% bisa anda bayarkan ketika order masuk dalam order book.. cara limit ini cukup mudah, anda cukup membeli bitcoin di harga terendah dan menjualnya di harga tertinggi. Beda dengan market instan. Anda harus membayar pajak sebesar 0,3% ketika anda melakukan transaksi. Anda harus membayar biaya tersebut ketika order yang anda lakukan tidak masuk order book. Jadi harga jual atau belinya harus menyesuaikan dengan harga yang tertera di order book
.

2 comments: